[Resep] Cara Membuat Jus Kulit Manggis Untuk Diabetes

Cara Membuat Jus Kulit Manggis Untuk Diabetes - Anda suka aneka jus buah mangga,sirsak,jeruk,alpuket dan lain-lain. Terus,bagaimana dengan jus kulit buah ManggisYa.. Khasiat Kulit Manggis Untuk Penderita Penyakit Diabetes Melitus yakni dengan menurunkan kadar gula dalam darah. Mengapa kulit manggis berkhasiat untuk penyembuhan diabetes melitus ? Apa itu diabetes melitus ?. Tetapi saya tidak akan membicarakan wacana diabetes namun cara bagaimana menciptakan jus kulit buah Manggis Untuk Diabetes, tidak buah Manggisnya lho! Bingungya..?? Untuk menyembuhkan rasa gundah Anda.. sebaiknya baca postingan saya. inilah materi yang mesti disiapkanuntuk mulai membuat jus kulit Manggis.


Resep Cara Membuat Jus Kulit Manggis Untuk Diabetes

Bahan Membuat Jus Kulit Manggis Untuk Diabetes yang perlu di sediakan :
  • Air matang 1 gelas.
  • Madu seperlunya.
  • Beberapa kulit buah Manggis
  • Gula yang memiliki kandungan kalori rendah contohnya gula aren
  • Blender.

Cara menciptakan :

  1. Setelah semua materi di atas di siapkan, berikutnya ialah memulai membikin jus kulit buah Manggis. Berikut inilah cara  menciptakan jus kulit buah Manggis yang Anda lakukan.
  2. Kerok kulit buah Manggis di bab dalam dengan sendok. Dalam urutan ini, Anda harus berilmu menentukan buah Manggis yang kulitnya elok dan tidak wangi untuk menciptakan kulit buah yang bermutu baik. dikala melakukan pengerokan kulit buah, jauhi bab yang warna hitam atau getah kuning supaya jusnya tidak terasa pahit.
  3. Sesudah hasil kerokan kulit buah dikumpulkan, langkah seterusnya yakni rebus kulit buah Manggis tsb. Dengan direbus dahulu, maka rasa sepat dan pahit bisa di netralisir
  4. Masukkanlah hasil kerokan kulit buah Manggis yg telah di rebus kedalam blender, tambahkan air matang 1 gelas kecil, dan Gula Aren. Anda bias juga mencampur madu dan beberapa buah sesuai impian Anda seperti sirsak,mangga,alpukat Dlsb. Agar mengurangi rasa pahit dan sepat.
  5. Jus kulit buah Manggis pun siap di sajikan. Sisanya mampu anda simpan  di dalam wadah yang memiliki epilog dan simpanlah di dalam lemari es


Aturan pemakaian:

  1. Anda mampu meminum sebanyak 3 kali sehari, sebanyak 4-3 sendok sesudah makan.
  2. Jus kulit buah Manggis bukan sembarang jus. Namun jus ini memiliki kadar kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan badan yang mengonsumsinya.


OK,demikianlah Resep Cara Membuat Jus Kulit Manggis Untuk Diabetes.Semoga postingan ini bisa bermanfaat dan berkhasiat untuk anda sekalian.
Sumber https://kulinerkan.blogspot.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama