Tiap Rabu Resto Ini Hidangkan Sajian Daging Singa

"Kami menyajikan sajian apa saja yang bisa kami peroleh," ujar sang pemilik kedai makanan, Bryan Mazon. "Setiap Rabu kedai makanan menghidangkan sesuatu yang berlawanan," ungkapnya mirip dikutip Arizona Daily Star.


Enam bulan sudah kedai makanan Boca Tacos y Tequila menyuguhkan hidangan-sajian eksotis. Daftar hidangan taco, masakan tradisional Meksiko menantang dicoba, seperti taco daging python, buaya, rusa, kanguru dan ular berbisa. Ada pula sajian kodok, kura-kura, itik dan tiram asal Rocky Mountain.

Dalam halaman Facebooknya, resto Boca mulai menunjukkan hidangan istimewa gres, taco isi daging singa Afrika semenjak awal Januari lalu. Bagi yang berminat, harus memesannya paling lambat pukul 15.00 mulai 7 Februari lalu.

Sebagian besar taco eksotis restoran Boca dijual berkisar antara US$3-US$4 atau sekitar Rp27-34ribuan. Tapi Taco isi daging singa akan dijual dengan harga dua kali lipat lebih mahal, US$8,75 atau sekitar Rp80ribu.



Burger Singa

Ide menjual taco isi daging singa berdasarkan Mazon tak lebih supaya resto dan namanya beken. Pasalnya, sebuah kedai makanan Mesa il Vinaio menjual burger dengan bahan daging singa Afrika sesuai tema dikala pesta Piala Dunia lalu. Reservasi kedai makanan penuh dan tak bisa memuat pesanan. Mazon pun berdalih Asosiasi Makanan dan Obat-obatan Amerika Serikat (FDA) mengijinkan asalkan bukan binatang dilindungi.

"Saya menginginkan supaya orang-orang tahu bisa mendapatkan taco yang tidak ada di daerah lain," Bryan menyertakan.

Koki yang akan mengolah masakan menu spesial tak lain yaitu istrinya sendiri, Maria Jose Mazon. Pasangan ini mendatangkan daging singa Afrika dari suatu peternakan di Perris, California dengan harga daging tenderloin US$400 atau 3,7 juta per pon dan US$ 100 untuk daging merah.


** Sumber: vivanews.com



Sumber https://kuliner-resto.blogspot.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama