Resep Kulit Lumpia Kering

Kulit lumpia kering sebenarnya sudah banyak dijual di pasaran Resep Kulit Lumpia Kering
Kulit lumpia kering bekerjsama telah banyak dijual di pasaran, akan tetapi sebagian orang justru lebih menentukan untuk membuatnya sendiri. Selain rasanya, tentu saja kita akan jauh lebih mengetahui mutu bahan-materi yang digunakan untuk membuat kulit lumpia kering. Kali ini, akan berbagi ihwal resep kulit lumpia kering.

Untuk Bahan:
  • 400 gr tepung terigu protein rendah
  • 300 ml air masak
  • 1/2 sdt garam halus
  • 1 sdm air kapur sirih
  • 1 sdm telur ayam yang sudah dikocok
  • 1 sdm minyak goreng
Cara Membuatnya:
  1. Siapkan satu wadah, lalu masukkan air, garam dan air kapur sirih. Aduk hingga rata
  2. Siapkan satu wadah lainnya, lalu masukkan tepung terigu dan adonan air yang telah dibuat pada poin nomor 1 pelan-pelan. Setelah itu masukkan minyak goreng, aduk hingga rata dan diamkan selama kurang lebih 30 menit.
  3. Sediakan pan berupa bulat, kemudian panaskan dengan api kecil dan ambil satu sendok adonan kulit lumpia yang sudah dibuat pada poin nomor 2 sebanyak 1 sendok sayur kemudian putar-putar sampai adonan menyebar keseluruh pan, diamkan sampai bisa dilepas
Sangat gampang untuk menciptakan kulit lumpia kering sendiri, bukan? Tentunya untuk anda yang peduli akan kesehatan keluarga, anda akan menentukan resep kulit lumpia kering dan menjadikannya sendiri di rumah dengan memakai bahan-materi yang lebih berkualitas dan tersadar kebersihannya.
Sekian resep kulit lumpia kering dari , semoga bermanfaat dan selamat menjajal .

Sumber https://resepmasakanta.blogspot.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama