Hidangan Masakan Indonesia Khas Bandung Cilok Bakar Bbq Yang Populer

Jawa Barat yakni bahwa kesempatanwisata kuliner yang tak ada habisnya digali. Seperti nyaris setiap hari, kita bisa memperoleh sajian masakan yang terakhir dan unik yang kita sudah selamat senantiasa kunjungi Bandung dan mencoba berbagai dengan Bandung kuliner yummy.
Ketika kami mendatangi di kota Bandung, tentu saja hal ini tidak susah untuk memperoleh kuliner tradisional khas Cilok Bandung kapal lima jalan untuk pergi membeli di kota Bandung dan masakan yang banyak menguntungkan penggemar masakan di Bandung serta luar pulau.


Menu Masakan Indonesia Khas Bandung  "Cilok Bakar BBQ" yang Terkenal



Jalan-jalan di tempat Kota Bandung rasanya ada yang kurang jikalau kita tidak mencoba penganan makan khas Bandung ini yaitu Cilok. Cilok dikenal dengan masakan khas tradisional dari Bandung. Makanan ini terbuat dari tepung kanji yang di rebus dan di beri bumbu. Namun, untuk cilok yang satu ini yaitu masakan khas bandung yang sudah di adaptasi dan dikembangkan secara terbaru oleh pembuatnya, ialah Cilok Bakar BBQ Khas Bandung.

Aroma bumbu bbq dan saus mayonaise yang menggugah selera, menjadi cilok ini mempunyai paduan cita rasa dengan tekstur yang kenyal, apalagi jika cilok bbq ini disantap selagi masih dalam keadaan hangat, akan lebih terasa sangat memanjakan ledah kita. Untuk satu takaran cilok bakar bbq khas Bandung ini mampu kita nikmati dengan harga Rp. 2.000 sampai dengan Rp 5.000,-/ porsi tinggal tergantung berapa tusuk jumlah cilok bakar bbq khas Bandung yang kita pesan dalam satu porsinya. 

Untuk rasa Cilok Bakar Bbq Khas Bandung ini kita mampu memperoleh rasa yang ditimbulkan dari aroma dan bumbunya sangat berlainan dengan cilok mirip biasa yang kita dapatkan. Bumbu bbq yang meresap di kuliner ciloknya sangat khas terlebih sehabis di lumuri dengan saus mayonaisenya. Hm.... tambah mantap rasanya

Sumber https://kulinerkan.blogspot.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama