Resep Spaghetti Panggang

Spaghetti merupakan makanan yang berasal dari Italia yang juga cukup populer di Indonesia Resep Spaghetti Panggang
Spaghetti merupakan kuliner yang berasal dari Italia yang juga cukup populer di Indonesia. Bahkan belakangan sudah banyak orang yang berhasil membuka perjuangan rumah makan spaghetti. Makanan yang satu ini mampu menjadi populer di Indonesia lantaran bentuknya yang seperti dengan mie, yang tentu saja telah lebih dahulu erat dengan lidah orang Indonesia. Kali ini, akan berbagi resep spaghetti panggang buat anda.
Untuk Bahannya:
  • 1/2 kg daging sapi cincang
  • 1 1/2 kg spaghetti
  • Sosis
  • Keju parut secukupnya
  • 16 ons saus spaghetti
Cara Membuatnya:
  1. Siapkan oven dan setel suhunya menjadi 350 Derajat F atau 175 derajat C
  2. Rebus spaghetti sampai matang lalu angkat dan tiriskan
  3. Siapka wajan lalu masukkan daging dan saus spaghetti lalu tumis sampai matang kemudian masukkan spaghetti, aduk kembali sampai tercampur rata, angkat dan tiriskan.
  4. Siapkan wadah kaca yang tahan panas untuk dimasukkan ke dalam oven (boleh juga memakai wadah lain untuk memanggang), kemudian masukkan spaghetti yang sudah tercampur dengan daging dan sausnya lalu lettakan keju parut dan irisan tipis sosis di atasnya. Panggang selama kurang lebih 30 menit atau sampai matang. Setelah itu angkat kemudian tambahkan keju parut lagi di atasnya.
Mungkin beberapa orang sudah biasa dengan spaghetti lazimyang tanpa melalui proses pemanggangan, namun tidak ada salahnya mencoba resep spaghetti panggang di dapur anda. Selain menenteng rasa baru, pastinya akan menenteng situasi baru di meja makan anda bersama keluarga tersayang.
Sekian resep spaghetti panggang dari , supaya bermanfaat dan selamat mencoba.

Sumber https://resepmasakanta.blogspot.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama